Minggu, 16 September 2012

Makan Siang di ITC Kuningan

Teman2, makan siang di ITC Kuningan, langsung pikirannya menuju ke Jembatan ITC Lt.4, ya... pusatnya makanan. Yang suka segernya Dabu-dabu, mesti berkunjung kesini, karena banyak sekali makanan Menado yang di hadirkan di Jembatan ITC Kuningan ini. dari ujung ke Ujung kelihatan makanan Menado mendominasi gang masuk antara Ambasador dan ITC Kuningan.
Tapi yang gak kalah enak disana ada Mi Aceh jaly2. letaknya dipojok, saat berjalan dari Ambasador, langsung belok kanan dan disitu letaknya Mie Aceh jaly jaly. ada nasi goreng kambing, mie rebus, mie goreng kambing dan seafood, roti cane, martabak, rujak dan es timun, wah segarnya. tapi lucunya disetiap makanannya selalu ditaburi kacang goreng dan acarnya bawng yang diiis tipis.
yang suka chinese food, juga ada beberapa outlet,dan juga di jembatan 1 ini ada Es teler , namanya apa ya.. agak lupa,  tapi enak bgt. di Jembatan 2 ada solaria, rice bowl, dan ada juga Papa tom yum, outlet yang menyajikan makanan khas thailand. katanya Tom Yumnya sueger...
demikian sedikigt liputan di LT. 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar